Wed. Sep 30th, 2020

KENANG MENDIANG SENIOR, MAESTRO ADAKAN TAHLILAN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Makassar, Estetika – Memasuki hari ke-11 Bulan suci Ramdhan 1439 H, Mahasiswa Pencinta Alam dan Seni Budaya (MPAS Maestro) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Tahlilan dan Buka Puasa Bersama di Lapangan Basket FBS UNM, Minggu (27/5).

Kegiatan yang mengusung tema “Satu Langkah Kecil Menuju Kebersamaan“ ini dihadiri oleh masyarakat FBS, Fungsioner Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS, Dewan Senior MPAS Maestro FBS UNM serta beberapa tamu undangan dari luar UNM.

Yogi Anjas Pratama, Ketua Umum MPAS Maestro, mengungkapkan selain mempererat tali silaturahmi, tujuan diadakannya acaranya ini adalah untuk mengenang mendiang senior-senior MPAS Maestro.

“Untuk mengenang sosok almarhum senior Maestro diantaranya, almarhum M.Ishaq, Mursalim, Suparman dan mempererat silaturahmi antara anggota MPAS Maestro pada khususnya dan Mahasiswa FBS pada umumnya,” ungkap mahasiswa yang kerap disapa Marco ini.

Lebih lanjut, Marco berharap tali silaturahmi tetap terjalin dalam maestro maupun masyarakat FBS.

“Harapan kedepannya, semoga tali silaturahmi tetap terjalin dalam keluarga sederhana kami di Maestro pada khususnya dan masyarakat FBS pada umumnya,” tutupnya.

Reporter: TIM ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar