Wed. Sep 30th, 2020

KAPRODI PBSI RESMI MELEPAS PESERTA SINTESA

Parangtambung, Estetika РKetua Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Aziz resmi melepas peserta kegiatan Ilmiah Semangat Intelektual Temu Sambut Mahasiswa (Sintesa) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) PBSI FBS UNM di Gedung DG 102, Jumat (24/11), pukul 15.30 Wita.

Kegiatan yang diikuti 70 peserta dari angkatan 2016 dan 2017 ini akan dilaksanakan di tanjung bayang selama 3 hari, Jumat-Minggu (24-26/11).

Ketua Prodi PBSI, Aziz ketika memberi sambutan pelepasan peserta Sintesa, Jumat (24/11). Foto: Saskia Sultan/estetikapers.

Ketua Prodi PBSI, Aziz berharap terjalinnya sebuah keakraban antara junior dan senior melalui kegiatan ini.

Baca Juga: Peserta LK 1 Bahasa Asing Resmi Dilepas

“Akan ada informasi yang diinfokan nantinya, sehingga begitu sudah bertemu senior dan junior dalam beberapa hari suasana keakraban yang melahirkan satu transformasi nilai-nilai tridarma sehingga saudara nantinya hebat meneliti, cerdas mengajar dan tangguh mengabdi”, ungkapnya.

Pengalungan tanda peserta Sintesa oleh Ketua Prodi PBSI, Jumat (24/11). Foto: Saskia Sultan/estetikapers.

Ketua panitia Sintesa, Amastasha juga berharap semoga angkatan peserta dapat aktif berorganisasi setelah kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk teman-teman mahasiswa yang mengikutinya. Dan semoga teman-teman 2017 dan 2016 mengetahui apa itu organisasi dan berminat berorganisasi”, ungkap mahasiswa angkatan 2016 ini.

Reporter: Saskia Sultan

Leave a Reply

Skip to toolbar