Gunung Sari, Estetika– 36 pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ‘Arsy Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Asing (HMJ_BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019/2020 resmi dilantik oleh Fatkhul Ulum, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Bahasa Arab di Aula Gedung Pusat Bahasa Arab dan Studi Islam, Kamis (11/4).

Fakhthul Ulum selaku Kaprodi PBA FBS UNM saat menyampaikan sambutannya di Aula Gedung Pusat Bahasa Arab dan Studi Islam, Kamis (11/4)

 

Selain dihadiri oleh Fatkhul Ulum selaku Kaprodi PBA FBS UNM, kegiatan yang mengusung tema “Selaras dalam gerakan, wujudkan loyalitas berlembaga” ini juga dihadiri oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS dan fungsionaris Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Fatkhul selaku Kaprodi PBA FBS UNM berharap agar pengurus periode 2019-2020 dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Semoga pengurus pada periode ini bisa menjalankan amanahnya dan menjadi pengurus yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat melakukan pembenahan dan peeningkakan kinerja,” harapnya.

Di sisi lain, Uswah Mujahidah selaku Ketua Umum HMPS PBA ‘Arsy FBS UNM, berharap agar para pengurus pada periode ini dapat menerapkan sikap loyalitas dalam berlembaga.

“Saya berharap pada kepengurusan periode ini, para pengurus bisa saling bekerja sama demi mewujudkan loyalitas dalam berlembaga,” harapnya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan agar seluruh mahasiswa PBA untuk tetap solid dan menjaga komunikasi satu sama lain.

“Saya berharap agar mahasiswa PBA tetap solid, selalu kerja sama, dalam hal komunikasi harus di perbaiki lagi jangan sampe ada kesalahan miskomunikasi di antara pengurus,” tambahnya.

Reporter: AM 4 ESTETIKA

Estetika Tim