Samata, Estetika– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kunjungan ke Lembaga Informasi Mahasiswa (Lima) Washilah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di keredaksian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lima washilah gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UINAM, Jumat (4/10).

Kegiatan yang diikuti oleh sepuluh orang pengurus dan seorang redaktur senior LPM Estetika ini merupakan Program Kerja (Proker) divisi Hubungan Masyarakat (Humas) LPM Estetika periode 2018/2019.

Suasana kunjungan lembaga LPM Estetika FBS UNM di gedung PKM UINAM, jumat (4/10). Ija/Estetikapers

Kadiv Humas LPM Estetika, Novira Aprianti Suci, mengungkapkan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini untuk menjaga keakraban sesama persma.

“Tujuannya yah untuk menjaga dan menjalin silaturahmi hubungan dan keakraban sesama pers mahasiswa,” ungkapnya.

Di sisi lain, Pemimpin Umum UKM Lima Washilah UINAM, Muhammad Fahrul iras, berharap agar hubungan kedua LPM bisa makin erat.

“Yah bisa makin erat lagi karena itu penting, ketika kita mau membahas grand isu-isu nasional, isu-isu yang dibahas teman-teman di Estetika juga bisa dibahas di Washilah, ketika kita solid disitu lah kekuatan kita sebagai lembga pers baik membahas isu-isu nasional maupun lingkup universitas,” tutupnya.

Reporter: Resky Aulia

Estetika Tim