Sun. Sep 20th, 2020

INDOOR PPJMTD 2017 LPM ESTETIKA MEMASUKI HARI KE-2

78

Indoor Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PPJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Sabtu (18/3)

Makassar, Estetika – Indoor Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PPJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), yang bertemakan “Mengenal Dunia Melalui Jurnalistik” berlangsung hari ini, Sabtu (18/3), di lantai dua gedung DH, FBS UNM, Parangtambung.

Setelah dibuka secara resmi oleh Bapak PD III kemarin, Jumat (17/3), Estetika melanjutkan kegiatannya dengan penerimaan materi indoor.

Pada hari ke-2 PPJMTD ini jumlah peserta yang hadir, 43 dari 51peserta secara keseluruhan.

Ketua Panitia, Andi Muh Israk mengungkapkan, kegiatan PPJMTD Estetika ada dua tahap yaitu indoor dan outdoor.

Ia kemudian melanjutkan, kegiatan PPJMTD LPM Estetika yang berlangsung hari ini adalah Penerimaan materi (Indoor) dan akan dilanjutkan pada kunjungan media-media di Makassar (Outdoor).

“kegiatannya itu 3 hari. kemarin pembukaan, hari ini sampe besok ada penerimaan materi dengan kunjungan media-media yang ada di Makassar,” ujarnya.

Sebagai Ketua Panitia, Ia berharap semoga kader-kader LPM Estetika kedepannya bisa melanjutkan dan meneruskan eksistensi LPM Estetika dalam dunia jurnalistik.

“Semoga kader-kader Estetika kedepannya bisa menjadi kader yang memiliki loyalitas tinggi terhadap dunia jurnalistik, ” ungkapnya.

Reporter : Dian Tanri Wulan

 

Leave a Reply

Skip to toolbar