Sun. Sep 27th, 2020

IHSAN, KETUA UMUM HMPS DEUTSCH PERIODE 2017/2018

Malino, Estetika Ihsan terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Jerman (Deutsch) periode 2017/2018 dalam Musyawarah Program Studi (Musprodi) HMPS Deutsch Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Asing (HMJ BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Malino, Minggu (24/12).

Peserta bakal calon ketua umum diadakan dengan voting terlebih dahulu. Peserta penuh menuliskan dua nama yang ingin mereka calonkan dan yang mendapatkan suara terbanyak menjadi calon ketua umum HMPS Deutsch HMJBA FBS UNM.

Serah terima jabatan ketua umum HMPS Deautsch periode 2016/2017, Samsam kepada Ketua umum periode 2017/2018, Ihsan pada Musprodi di Malino, Minggu (24/12). Foto : Tenri/estetikapers.

Sebagai hasil akhir, Ihsan secara resmi terpilih sebagai ketua umum HMPS Deutsch yang baru untuk periode 2017-2018.

Ketua Umum terpilih, Ihsan, mengucapkan terima kasih kepada peserta musprodi karena terpilih menjadi Ketua Umum HMPS Deutsch.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta musprodi yang telah memilih saya sebagai ketua umum yang baru” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan pengurus dapat bekerja sama dengan baik akan kepengurusan pada periode ini.

“Saya berharap bahwa agar teman -teman dapat bekerja sama dengan baik dan dapat menjalin silaturahmi dengan baik tanpa adanya sekat-sekat baik dalam jajaran program studi maupun fakultas,” harapnya.

Ketua Umum periode sebelumnya, Samsam mengharapkan kepengurusan selanjutnya dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Saya berharap kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik nantinya. Semoga ketua umum terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan baik. Selain itu, kami demisioner siap membimbing kalian tanpa henti-hentinya,” ujarnya.

Reporter: Nursyahbani Tenri Waru

Leave a Reply

Skip to toolbar