Sun. Sep 27th, 2020

HMPS SASINDO AKAN MENGADAKAN PERKAMPUNGAN SASTRA XVI

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (Sasindo) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan sosialisasi tentang kegiatan Perkampungan Sastra XVI di ruang DH 101 FBS, Parangtambung, Makassar, pada Kamis (15/2).

Kegiatan yang bertemakan “Menyusun Kerangka Cinta di Beranda” ini akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Surandar, Maros selama 3 hari, Jumat-Minggu (2-4/3).

Ketua umum HMPS Sasindo, Rostan Yuniardi ketika memaparkan tujuan kegiatan Perkampungan Sastra, Kamis (15/2). Foto: Vira/estetikapers.

Ketua Umum HMPS Sasindo, Rostan Yuniardi memaparkan bahwa diadakannya Perkampungan Sastra bertujuan memberi wadah dalam berproses.

“Tujuannya untuk menyambut adik-adik sebagai keluarga baru di tataran HMPS Sasindo dan memberi wadah kepada 2017 khususnya dan teman-teman untuk berproses,” Jelasnya dengan penuh semangat.

Elva, ketua panitia Perkampungan Sastra XVI ketika memberi ajakan kepada mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2017 untuk andil dalam kegiatan, Kamis (15/2). Foto: Vira/estetikapers.

Ketua panitia, Elva mengajak para mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2017 untuk ambil andil dalam kegiatan ini.

“Saya berharap semua mahasiswa Sastra Indonesia angkatan 2017 dapat mengikuti kegiatan ini, dan dapat menjadi generasi yang tidak apatis yang peduli dengan Sastra Indonesia kedepannya,” Ungkapnya.

Reporter: Novira Aprianti

Leave a Reply

Skip to toolbar