Sat. Oct 31st, 2020

HMPS PRASASTI LAKSANAKAN MUSYAWARAH LUAR BIASA

Parangtambung, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Persatuan Mahasiswa Sastra Inggris (Prasasti) Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Jumat (30/3).

Kegiatan yang yang mengusung tema “Revitalize Our Regulation” ini mengalami keterlambatan hampir tiga jam. Kegiatan yang seharusnya dimulai pukul 09.00 Wita, justru terlaksana pukul 11.53 Wita. Selain dihadiri para pengurus HMPS Prasasti dan warga Sastra Inggris, kegiatan ini juga dihadiri Presiden Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris FBS UNM dan beberapa perwakilan HMPS Jurusan Bahasa Inggris UNM.

Nur Amalia Amir, ketua umum HMPS Prasasti saat menyampaikan sambutannya, Jumat, (30/3). Foto: Nur Jihad/estetikapers

Ketua Umum HMPS Prasasti, Nur Amalia Amir, menuturkan keterlembatan tersebut dikarenakan belum maksimalnya persiapan dan beberapa pengurus yang terlambat hadir.

“Hal ini karena kurangnya persiapan dan para pengurus yang juga agak telat,” ujarnya.

Di sisi lain, mahasiswa angkatan 2016 ini mengungkapkan bahwa Muslub tersebut bertujuan untuk mengubah beberapa aturan dalam konstitusi HMPS Prasasti.

“Tujuan diadakannya Musyawarah Luar Biasa ini guna mengubah atau mengamandemen beberapa aturan yang ada didalam konstitusi HMPS Prasasti Bahasa Inggris FBS UNM,” ungkapnya.

Presiden HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Rahmat Hidayat berharap kepada pengurus untuk bisa memahami dan menerapkan konstitusinya dengan baik.

“Saya harapkan setelah Musyawarah Luar Biasa ini para pengurus bisa lebih memahami dan menerapkan konstitusi ini dengan baik,” tutupnya.

Reporter : AM 3 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar