Sat. Oct 31st, 2020

HMPS PBA ‘ARSY MENGGELAR MUSLUB

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ‘Arsy menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang dilaksanakan hari ini, Selasa (28/3) di Pusat Bahasa Arab Lantai 3 Jalan Raya Pendidikan, Gunung Sari, Makassar.

Kegiatan ini diadakan untuk mengubah konstitusi Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) menjadi Pedoman Organisasi (PO).

Kegiatan ini rencananya dilaksanakan selama satu hari, tapi jika waktu tidak memungkinkan akan ditambah menjadi dua hari.

Muslub HMPS PBA ‘Arsy baru dilaksanakan sekarang karena Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing baru terbentuk dan nantinya HMPS PBA ‘Arsy akan mengikut pada konstitusi HMJ tersebut.

A. Mifdal Ahmad Fauzi, selaku penanggung jawab pelaksana Muslub, menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh pengurus HMPS PBA ‘Arsy dan masyarakat PBA ‘Arsy.

“Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus HMPS PBA ‘Arsy dan sebagian juga dihadiri oleh masyarakat PBA ‘Arsy,” ujar Mifdal

Selain itu, Zulkifli Anwar, selaku ketua HMJ Bahasa Asing, mengharapkan agar HMPS PBA ‘Arsy dapat lebih berkembang.

“Mudah-mudahan hasilnya HMPS ini bisa mengantar Mahasiswa Bahasa Arab lebih berkembang dalam segala hal,” tuturnya.

Senada dengan itu, Fadhil Abdillah, selaku Ketua HMPS PBA ‘Arsy, menegaskan agar PBA ‘Arsy lebih meningkatkan kualitas.

“Harapan kedepannya untuk HMPS PBA ‘Arsy, semoga lebih meningkatkan kualitas yang sudah dimiliki oleh masyarakat PBA ‘Arsy,” ujar mahasiswa angkatan 2015 tersebut.
Reporter: Naelul Islamiaty Nur & Mutmainnah (AM Estetika)

Fotografer : AM Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar