Source: INT

Parangtambung, Estetika – Deutsch und Natür (DeNa) 2017 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman (HMPS Deutsch) resmi dibuka di pondok Baruga Makassar, Jum’at (12/5) Pukul 20:15 Wita.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ini (12-14/5) mengangkat tema “Merangkul Bahu dan Bercengkrama dengan Alam” diikuti oleh tujuh belas Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Jerman angkatan 2016.

Mirwan, selaku ketua panitia DeNa menuturkan, selain mempererat silaturahmi juga bertujuan menambah wawasan bahasa Jerman.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali siraturahmi sesama mahasiswa bahasa Jerman dan di sini juga kita bermain dan belajar bahasa Jerman,” ujar mahasiswa angkatan 2015 ini.

Selain itu, Samsam, selaku ketua HMPS Deutsch mengungkapkan, peserta yang ikut kegiatan DeNa tidak akan pernah merasa sia-sia telah ikut.

“Peserta yang ikut kegiatan ini Insya Allah tidak akan rugi. Kita juga adalah lingkaran tiga warna yang tidak akan putus,”pungkas mahasiswa kelahiran Polman ini.

Reporter: Rosnaini

Estetika Tim