Sun. Sep 27th, 2020

HMPS ‘ARSY FBS UNM LAKSANAKAN SIDANG PLENO

Makassar, Estetika Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ‘Arsy Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Sidang Pleno di Ruangan Lt.2, Gedung Bahasa Arab, Jumat (8/12).

Sidang Pleno ini dihadiri oleh para pengurus HMPS PBA ‘Arsy, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan mahasiswa angkatan 2016 sebagai partisipan sekaligus peserta peninjau.

Dipimpin Ahmad Syardi selaku Presidium Sidang, agenda dalam sidang ini adalah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan evaluasi kepengurusan HMPS PBA ‘Arsy Periode 2016/2017.

Fadil Abdilah, Ketua Umum HMPS PBA ‘Arsy, menuturkan sidang tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja para pengurus.

“Kita akan sama-sama mengevaluasi beberapa program kerja teman-teman di HMPS PBA ‘Arsy FBS UNM dan rekomendasi yang dihadirkan atas dasar musprodi tahun kemarin,” ujarnya diawal sambutan.

Selain itu, ia juga berharap agar kesalahan-kesalahan yang terjadi di kepengurusan ini, tidak terulang di kepengurusan selanjutnya.

“Jadi kesalahan-kesalahan yang terjadi bisa saja kita wajari tapi jangan sampai terulang kembali,” harapnya.

Reporter: Mutmainnah

Leave a Reply

Skip to toolbar