Sat. Sep 19th, 2020

HMPS ACCESS FBS UNM LAKSANAKAN SIDANG PLENO

Parangtambung, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Association Of English Education Students (Access) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) laksanakan Sidang Pleno di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FBS UNM, Minggu (15/7).

Sidang Pleno yang mengusung tema “Fight ’till the end” ini dihadiri oleh pengurus HMPS Access, para perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS dan masyarakat Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNM.

Agenda dalam sidang ini adalah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan evaluasi kepengurusan selama empat bulan kepengurusan HMPS Access Periode 2017/2018 .

Muhammad Fardiansyah Irwan, Ketua Umum HMPS Access menuturkan, sidang tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja para pengurus.

“Sidang pleno ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama empat bulan menjabat,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar program kerja dan rekomendasi yang belum terlaksana selama empat bulan ini dapat terlaksana kedepannya.

“Ya semoga program-program kerja dan rekomendasi yang belum terlaksana selama empat bulan ini, kedepannya bisa terlaksana dan untuk seluruh pengurus agar tetap semangat dan amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya selaku fungsionaris LK hingga akhir kepengurusan,” harapnya.

Reporter: AM Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar