Tue. Sep 22nd, 2020

HMPS ACCESS FBS UNM GELAR SIDANG PLENO II

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) ACCESS Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Sidang Pleno II di Ruang Multimedia, Gedung DH FBS UNM, Kamis ( 7/12).

Sidang Pleno II ini dihadiri oleh para pengurus HMPS Access dan mahasiswa angkatan 2016 hingga 2017 sebagai partisipan sekaligus peserta peninjau.

Suasana Sidang Pleno II HMPS ACCESS di ruang multimedia, Kamis (7/12). Fotografer: Hikmah Hardiyanti/estetikapers.

Dipimpin Yogi Anjas Pratama selaku Koordinator Steering Commitee, agenda dalam sidang pleno ini adalah pembacaan laporan kinerja kepengurusan HMPS Access periode 2016/2017.

Sebagai penutup sidang, Fathir selaku Ketua umum, menyampaikan harapannya untuk para pengurus HMPS Access.

“Semoga pengurus yang masih menjabat dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kinerjanya masing-masing dalam roda kepengurusan. Untuk calon pengurus nantinya harus belajar dari sini. Lihat kekurangannya dan perbaiki ketika menjadi pengurus nantinya,” harapnya.

Sidang ini membahas tentang kinerja kepengurusan HMPS Access periode 2016/2017, Kamis (7/12). Fotografer: Hikmah Hardiyanti/estetikapers.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris untuk tidak bersikap passive terhadap kegiatan luar akademik.

“Saya juga berharap kepada mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris, baik itu mahasiswa lama maupun mahasiswa baru untuk tidak bersikap passive atau acuh tak acuh terhadap kegiatan luar akademik atau kelembagaan seperti ini,” tutupnya.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar