Fri. Sep 18th, 2020

HADIRKAN FADLY PADI DAN ADE GOVINDA, PRODI BE/BEC ADAKAN KULIAH UMUM BAHAS PROSPEK KERJA DALAM INDUSTRI MUSIK

Makassar, Estetika – Program Studi (Prodi) Business English/Business English Communication (BE/BEC) Jurusan Bahasa Inggris (JBI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Kuliah Umum bertemakan “Prospek Kerja dalam Industri Musik” via Live Streaming Youtube dan Zoom, Kamis (17/9).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa agar tetap berkembang dalam berbagai industri, termasuk industri musik ini menghadirkan Fadly Padi dan Ade Govinda sebagai pembicara dan dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa Prodi BE/BEC, dan mahasiswa umum dengan total penonton di live streming sebanyak 125 dan 28 peserta yang bergabung di zoom.

Suasana saat berlangsungnya Kuliah Umum ”Prospek Kerja dalam Industri Musik” BE/BEC secara daring via Zoom, Kamis (17/9). Foto: Yasmin Afifah Indra/Estetikapers

Pembicara, Ade Govinda, ini menjelaskan cara melawan rasa insecure dalam menggapai mimpi mereka.

“Jangan pernah ragukan diri kita sendiri, jika kita memang merasa tidak yakin dengan mimpi itu, cepat ambil keputusan. Tetap sensitif dan peka dan tetap percaya diri,” jelasnya.

Di sisi lain, Pembicara lainnya, Fadly Padi memberi pesan kepada peserta agar terus memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk menggapai mimpi.

“Kalian hidup di masa spesial. Coba ambil hikmahnya, lakukan hal-hal yang baru, dan gali potensi kalian. Inilah saatnya kalian merenung untuk ke depannya mau seperti apa,” pesannya.

Reporter: AM 1 & 3 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar