Parangtambung, Estetika – Peserta Musyawarah Fakultas (Mufak) IV Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilepas oleh Gusman selaku Steering Committee Mufak IV LK FBS UNM, di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (19/04).

Suasana pelepasan peserta Mufak di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (19/04). Foto: Dok. pribadi panitia Mufak IV LK FBS UNM

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari, Jumat (19- 21/4) di Barru, Saodraja Rumah Adat Lapinceng ini mengusung tema “Kontemplapsi regenerasi suara ungu dari imperium orange”. Tema tersebut diangkat sebagai makna dari sistem perguruan tinggi yang tujuannya tidak sesuai dengan tujuan pendidikan yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

Muh. Ma’rifatullah selaku Ketua Panitia Mufak, mengungkapkan bahwa jumlah peserta Mufak belum diketahui.

“Jumlah peserta yang ikut ke sana belum dipastikan, nanti pada saat forum di mulai baru bisa dipastikan karna itukan persyaratan forum,” ungkap mahasiwa angkatan 2017 tersebut.

Lebih lanjut, ia juga berharap musyawarah fakultas ini dapat berjalan dengan semestinya.

“Semoga Mufak kali ini bisa berjalan lancar dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Bagi siapapun nanti yang menjadi pimpinnya baik itu di Maperwa dan BEM, mari kita bersama- sama mendukungnya semoga bisa memimpin LK di FBS menjadi lebih baik,” harapnya saat diwawancarai melalui WhatsApp.

Reporter: AM 4 Estetika

Tim Estetika