Sun. Sep 27th, 2020

GOWES ACCESS, WADAH MASYARAKAT PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Makassar, Estetika Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Association Of English Education Students (Access) gelar Grow with Access (Gowes) pada hari Sabtu (10/3), pukul 11.00 Wita di Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, Makassar.

Grow with Access (Gowes) merupakan program kerja pertama dari divisi minat dan bakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi masyarakat pendidikan bahasa Inggris dalam macroskill, yaitu speaking, listening, writing, dan reading.

Suasana Gowes di Fort Rotterdam, Sabtu (10/3). Foto: Eugenia/estetikapers.

Gowes merupakan lanjutan dari program kerja sebelumnya, Getlish (Together with English). Berbeda dengan Getlish, Gowes juga akan mewadahi masyarakat Pendidikan Bahasa Inggris dibidang lain seperti desain grafis, dan lain-lain.

Andi Erina Faqiha, Ketua Divisi Minat dan Bakat, mengharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan skill berbahasa Inggris mahasiswa angkatan 2016 maupun 2017.

“Semoga dengan adanya Gowes ini dapat meningkatkan skill berbahasa Inggris. Kami juga mengharapkan partisipasi dari mahasiswa angkatan 2016 dan 2017 agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” harap mahasiswa yang kerap disapa Ander ini.

Muhammad Fardiansyah Irwan, Ketua Umum HPMS Access, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini mahasiswa pendidikan bahasa Inggris untuk lebih menaruh perhatian ke lembaga Prodinya.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa membuat masyarakat PBI lebih baik kedepannya dan yang paling penting melalui kegiatan ini bisami taruh perhatian lebih ke lembaga Prodinya,” harapnya.

Reporter: Muh. Hasrun

Leave a Reply

Skip to toolbar