Sat. Sep 19th, 2020

ENGLISHER RESMI LAKSANAKAN SULK

Makassar, Estetika – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Jurusan (MPMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melaksanakan Sidang Umum Lembaga Kemahasiswaan (SULK) di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FBS UNM, Sabtu (27/1).

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, Sabtu sampai Senin (27-30/1).

Suasana SULK MPMJ Bahasa Inggris yang dilaksanakan di sekretariat HMJ FBS, Sabtu, (27/1). Foto: Mei/estetikapers.

Koordinator Team Work, Nurul Qalbi, menuturkan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menetapkan draft konstitusi calon pengurus periode selanjutnya serta memilih presiden yang akan menjabat sebagai ketua HMJ nantinya.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk menetapkan dan mengesahkan draft konstitusi, kriteria calon pengurus dan mekanisme pemilihan pengurus lembaga, serta memilih presiden HMJ untuk periode 2018-2019,” ujar mahasiswi angkatan 2016 itu.

Sidang ini dilaksanakan guna menentukan draft konstitusi calon pengurus serta memilih presiden HMJ periode selanjutnya, Sabtu (27/1). Foto: Mei/estetikapers.

Nur Akhmad, selaku presiden BEMJ bahasa Inggris, menyampaikan harapannya dalam sambutannya.

“Saya berterima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir, semoga sidang nantinya tetap berjalan lancar hingga akhir meskipun kondisi masih belum kondusif,” ungkapnya.

Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, Rezki Hardianto, mengharapkan agar calon pengurus yang dipilih adalah orang-orang yang memiliki semangat untuk memajukan UNM kedepannya.

“Saya harap calon pengurus yang dipilih adalah orang-orang yang memiliki spirit, memiliki semangat untuk memajukan UNM melalui kepengurusan nantinya” tutupnya.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar