Tue. Sep 22nd, 2020

ELTIM TINGKATKAN MINAT BACA DAN DISKUSI MAHASISWA MELALUI ELTIM ON CULTURE

Makassar, Estetika Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) melaksanakan eLTIM on Culture di Baruga Makassar, Tanjung Bayang, Makassar, pada Sabtu (17/2).

Kegiatan yang bertemakan “Upaya Meningkatkan Minat Baca, Tulis dan Diskusi (Calisis) Melalui Kegiatan eLTIM On Culture” ini bertujuan meningkatkan minat baca mahasiswa yang kian lama semakin menurun dikarenakan perkembangan teknologi saat ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, Jumat-Minggu (16-18/2).

Selain itu, kegiatan tersebut menekankan kepada peserta mengenai betapa pentingnya membaca dan diskusi terutama bagi mahasiswa sebagai pembawa perubahan bagi bangsa.

Suasana eLTIM on Culture yang dilaksanakan di Baruga Makassar, Tanjung Bayang, Sabtu (16/2). Foto: Hikmah Hardiyanti/Estetikapers.

Sekretaris Umum eLTIM, Nurhikmah Mustamin berharap kegiatan tersebut membawa perubahan yang baik bagi peserta.

“Setelah kegiatan, saya berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah mulai tumbuh keinginannya untuk membaca dan melakukan diskusi. Semoga kegiatan ini membawa perubahan yang baik bagi mereka (Baca : para peserta),” ungkapnya.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar