Sun. Sep 20th, 2020

DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, BECREAT AKAN HELAT BAKTI SOSIAL PART III

Makassar, Estetika Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Business English (BE) Creative Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan selenggarakan Bakti Sosial Business English (BABE) Part III 2018 di Desa Na’na’ Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin-Minggu (12-10/8) mendatang.

Bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan yang mengusung tema “Senyum mereka, Senyum kita” ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial seperti Penyuluhan, Pengajian, Games, Gotong Royong, Kelas Membaca, Kelas Bahasa Inggris, Kelas Tari dan Kelas Kreatif.

 

Pamflet Kegiatan BABE Part III. Foto: Instagram/hmpsbecreative.

BABE PART III sendiri merupakan Program Kerja (Proker) dari Divisi Advokasi HMPS BE Creative HMJ Bahasa Inggris FBS UNM. Sebelumnya, kegiatan ini pertama dilaksanakan di Soppeng pada tahun 2016.

Ketua Panitia, Rahmat Hidayat Anwar, menjelaskan bahwa Bakti Sosial ini bertujuan untuk mengajarkan para mahasiswa untuk saling peduli dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat

“Tujuan dari Bakti kekeluargaan sendiri yaitu mengajarkan kepada teman-teman mahasiswa untuk saling peduli dan mempererat hubungan kekeluargaan antara mahasiswa dan masyarakat,” jelas lelaki yang disapa Rajo ini.

Lebih lanjut, Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan kedepannya bisa terus dikembangkan.

“Harapan saya, semoga apa yang kita kerjakan ini dapat memberikan manfaat untuk menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi. Tetap saling peduli dan semoga Bakti Sosial ini bisa terus dikembangkan dengan baik,” tutupnya.

Reporter: Widyawati Randa

Leave a Reply

Skip to toolbar