Sat. Oct 31st, 2020

BESTRA MEMBUKA POSKO PENDAFTARAN TAARUF ALAM XVIII

Makassar, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) Bengkel Sastra (Bestra) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka posko pendaftaran Taaruf Alam XVIII di panggung Dg. Pamatte FBS UNM, Senin (26/02).

Perekrutan calon anggota baru (Ta’aruf Alam) adalah tahap awal untuk mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) FBS UNM, angakatan 2016-2017 yang berminat dalam bidang seni diantaranya; adat teater, adat sastra, adat musik dan adat tari. Pendaftaran di buka mulai hari ini, Senin (26/2) hingga Kamis (15/3).

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung dengan menggunakan konsep indoor yang akan terselenggara selama dua hari dan outdoor selama tiga hari.

Ketua panitia Ta’aruf Alam XVIII saat diwawancarai mengenai kegiatan Ta’aruf Alam, Senin(26/2). Foto: Irma Rahmayani/estetikapers.

Ketua panitia, Febi, mengungkapkan akan ada dua sosialisasi nantinya.

“Nanti akan ada dua jenis sosialisasi, yang pertama sosialisasi kelas yang menggunakan slide, video dan musikalisasi puisi dan yang kedua ada pentas sosialisasi dan rencananya sosialisasi ini akan dilaksanakan 1 minggu setelah pembukaan posko pendaftaran,” ungkapnya.

Agus, Kepala Suku Bestra, mengungkapkan harapannya pada kegiatan ini

“Harapannya untuk mahasiswa bahasa Indonesia terutama angkatan 2017 Bestra ini kan salah satu lembaga di FBS sebagai lembaga kesenian. Jadi, jika ada bakatnya yang ingin diekspresikan daftarlah di lembaga Bengkel Sastra,” ungkapnya.

 

Reporter: Irma Rahmayani

Leave a Reply

Skip to toolbar