Suasana olah tubuh bersama antara Pekerja Seni Kampus (PSK) yang ada di Makassar oleh Bestra di kampus FBS UNM Parangtambung, Makassar, Minggu (14/5). Foto: Dokumentasi Pribadi Bestra.

Parangtambung, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), adakan olah tubuh bersama antara Pekerja Seni Kampus (PSK) yang ada di Makassar, di kampus FBS UNM Parangtambung, Makassar, Minggu (14/5).

Olah tubuh yang dilaksanakan di lapangan tenis FBS UNM mulai dari pukul 15.30 Wita hingga malam ini dihadiri oleh beberapa pekerja seni kampus yang ada di Makassar. Diantaranya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni Talas Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Ukm seni Karismatik Politeknik Atim, Ukm seni BSY Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP), Kingdom Lab Art Mipa UNM, Lentera FBS UNM dan De Art studio UNM.

Agus, selaku kepala Suku Bestra, mengungkapkan bahwa tujuan dari olah tubuh bersama ini salah satunya adalah untuk membangun dan mempererat hubungan antara pekerja seni kampus dan sekaligus mensosialisasikan Festival Teather Mahasiswa Indonesia (FTMI) ke XIII yang akan di adakan pada bulan November mendatang, dimana Bestra yang akan menjadi tuan rumah.

“Dengan dilakukannya olah tubuh bersama ini semoga bisa membangun dan mempererat hubungan dan silaturahmi antar pekerja seni kampus yang ada di Makassar sekaligus sosialisasi menuju Festival Teather Mahasiswa Indonesia (FTMI) ke XIII yang diadakan bulan November nanti dimana Bestra terpilih sebagai tuan rumah,” Ujarnya.

Suasana istrahat di panggung Dg. Pamatte setelah olah tubuh bersama antara Pekerja Seni Kampus (PSK) yang ada di Makassar oleh Bestra di kampus FBS UNM Parangtambung, Makassar, Minggu (14/5). Foto: Nur Fajriani R.

Senada dengan itu, Nur Fadli, selaku Humas di Bestra juga berharap olah tubuh bersama ini dapat lebih mempererat hubungan antara pekerja seni kampus yang ada Makassar maupun diluar Makassar.

“Semoga dengan dilakukannya olah tubuh bersama dapat lebih mempererat hubungan antara pekerja seni kampus baik itu di Makassar maupun diluar Makassar,” ungkapnya.

 

Reporter : Nur Fajriani R

Estetika Tim