Sun. Sep 20th, 2020

BESTRA AKAN BERDIORAMA DI FESTIMASIO VIII

Bengkel Sastra (BESTRA) FBS UNM

Makassar, Estetika – Setelah Pembukaan Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festimasio) ke- VIII yang mengusung tema “Fisika Dalam Teater atau Physics In Theater”dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang pada Sabtu (1/4) di Gedung Amanagappa, Gunung Sari, Makassar, maka berbagai macam penampilan dari 16 peserta yang berasal dari berbagai Provinsi pun mulai ditampilkan.

Dari ke-16 peserta tersebut, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Indonesia (BSI) Bengkel Sastra (Bestra) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Univesitas Negeri Makassar(UNM) pun turut serta di Festimasio VII ini.

Bestra sendiri berada dinomor urut 12 untuk tampil di Festimasio VIII. Sesuai dengan jadwal yang ada, maka Bestra akan tampil pada hari Rabu malam (5/4).

Pada pementasan ini, Bestra akan mementaskan naskah drama yang berjudul “Diorama”. Kepala suku Bestra, Agus, mengajak teman-teman untuk menyaksikan pementasan teater Bestra nantinya.

“Kami juga turut mengajak teman-teman untuk menyaksikan pementasan teather kami Rabu jam 7 malam nanti,” ungkapnya.

Selain itu, Agus juga berharap, Bestra dapat menuai hasil yang maksimal pada Festamasio ke-VIII ini.

“Harapan Bestra di Festamasio ini adalah bisa menyajikan pertunjukan teater yg edukasi dan mengupas kebobrokan diatas panggung dan semoga bisa menjadi yang terbaik” tutupnya.

Reporter : Nur Fajriani R.

Sumber Gambar : Internet dan Dokumentasi Pribadi

Leave a Reply

Skip to toolbar