Fri. Oct 30th, 2020

BELUM ADA PENDAFTAR BAKAL CALON PRESIDEN BEM FBS UNM, MUFAK DITUNDA?

Parangtambung, Estetika – Batas pengajuan atau pendaftaran bakal calon anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan berakhir hari ini, Jum’at (16/2), pukul 00.00 Wita.

Reporter Estetika mencoba langsung menemui Ketua Maperwa, Wahyu Gandi, di Sekretariat Maperwa untuk memastikan jumlah pendaftar calon anggota Maperwa dan bakal calon Presiden BEM FBS UNM yang telah mendaftar.

Wahyu Gandi, menuturkan bahwa sampai saat ini (16/2) untuk calon anggota Maperwa sudah ada yang mendaftar sedangkan untuk bakal calon Presiden BEM FBS UNM belum ada yang mengembalikan formulir.

“Sampai detik ini belum ada (baca: bakal calon Presiden BEM FBS UNM), tapi kita tidak tau nanti malam segala sesuatu masih bisa terjadi, ada yang mengambil formulir tapi belum ada yang mengembalikan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa apabila sampai pukul 00.00 Wita dini hari nanti, belum ada yang mengembalikan formulir secara otomatis Musyawarah Fakultas (Mufak) akan ditunda.

“Jika sampai malam belum ada yang mengembalikan formulir secara otomatis Mufak akan ditunda, karena kalau diperpanjang otomatis akan menggeser juga waktu pelaksanaan Mufak, pada tanggal 22-25,“ tutupnya.

Hingga berita ini terbit belum ada yang mengembalikan formulir pendaftaran calon Presiden BEM FBS UNM.

Reporter: Tim Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar