Sun. Sep 20th, 2020

BATAS PENGEMBALIAN FORMULIR T2IM eLTIM HINGGA 15 NOVEMBER

Makassar, Estetika –¬†Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) membuka posko pengambilan dan pengembalian formulir Training Transformasi Intelektual Mahasiswa (T2IM) di bawah Pohon Aristoteles hingga tanggal 15 November 2017. Kegiatan ini dibuka untuk mahasiswa angkatan 2015 dan 2016 dengan mengangkat tema “Bergerak Membentuk Generasi Intelektual dalam Era Milenial”.

Nita Wulandari, sekretaris panitia T2IM menjelaskan bahwa melalui kegiatan tersebut, eLTIM akan menjadi wadah minat baca bagi mahasiswa yang hendak mengembangkan budaya literasi.

“Meski sering dikatakan minat baca sekarang kurang, eLTIM ada sebagai wadah minat baca bagi perkembangan budaya literasi. Nanti akan diperadakan budaya literasi berupa kegiatan baca, tulis, dan diskusi,” katanya.

Sementara itu, Achmad Zulhijrah selaku ketua panitia mengajak mahasiswa yang gemar dalam bidang kepustakaan untuk bergabung dalam kegiatan T2IM.

“Bagi teman-teman yang ingin gabung di dunia kepustakaan dan pengembangan literasi, mari terlibat di kegiatan ini! eLTIM tidak menjanjikan hal yang luar biasa, tapi mari kita sama-sama menciptakan keadaan yang luar biasa itu,” ujarnya.

Reporter: Nurfajriani R

Leave a Reply

Skip to toolbar