Bulukumba,  Estetika– Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Business English (BE) Creative Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Na’na’ Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (4/8).

Kegiatan yang merupakan Bakti Sosial Business English (BABE) Part IV 2019 ini dirangkaikan dengan penyuluhan pengelolahan sampah. Kegiatan ini diikuti oleh panitia, demisioner, dan pengurus HMPS BE.

Eka, Koordinator Acara BABE Part IV, menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong dimulai dengan pembersihan lingkungan sekitar.

“Kami bergotong royong melakukan pembersihan lingkungan, saluran got dan membuat pagar sekolah di SD 352 Na’na dan SMP Satap 12 Bulukumba. Setelah sesuai target, nantinya pagar sekolah akan dicat,” jelasnya.

Di sisi lain, Humairah, demisioner HMPS BE Creative 2017, berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang berpartisipasi.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yg berpartisipasi, terkhusus untuk masyarakat dusun Na’na dan meninggalkan kesan baik pada masyarakat dusun Na’na. semoga apa yg kami adakan ini bernilai pahala disisiNya,” tutupnya.

Reporter : AM 5 Estetika

Estetika Tim