Fri. Oct 30th, 2020

ASISTEN I BUPATI SOPPENG RESMI MEMBUKA BAKSOS HIMAPRODI PBSI

Soppeng, Estetika Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himaprodi PBSI) Dewan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (DEMA JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten I Bupati Soppeng, Kama di lapangan H. H.A. Mahmud Kel. Appanang Kec. Liliriaja pada Selasa (16/01), pukul 11.01 WITA.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat Kabupaten Soppeng maupun pejabat yang ada di Kecamatan Liliriaja, tokoh-tokoh masyarakat, Kapolsek Liliriaja, Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), serta siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Kecamatan Liliriaja.

Perwakilan Himaprodi PBSI FBS UNM berfoto bersama pejabat daerah Kabupaten Soppeng saat pembukaan Baksos Himaprodi PBSI Mengabdi, Selasa (16/1). Foto: Saskia Sultan/Estetikapers.8

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak yang telah dijadwalkan hadir membuka kegiatan tersebut berhalangan hadir. Namun, ia diwakilkan oleh Asisten I Bupati Soppeng, Kama yang membacakan sambutan Bupati sekaligus mewakili untuk membuka secara resmi kegiatan Baksos Himaprodi PBSI FBS UNM. Dalam sambutannya, Bupati Soppeng sangat mengapresiasi kegiatan baksos tersebut.

“Saya tentunya mengapresiasi bentuk kegiatan baksos ini karena salah satu tujuan andalan menetapkan kualitas, kehidupan masyarakat kita yang sejalan dengan program pemerintah daerah dengan baik,” tuturnya.

Suasana peserta yang menghadiri pembukaan Baksos Himaprodi PBSI Mengabdi, Selasa(16/1). Foto: Saskia Sultan/Estetikapers.

Lebih lanjut, ia juga berterimakasih kepada pihak Universitas, terkhusus kepada Program Studi PBSI dan berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Universitas Negeri Makassar, terkhusus Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sukses dan bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya dalam surat sambutan yang dibacakan tersebut.

Reporter : Saskia Sultan

Leave a Reply

Skip to toolbar