Maros, Estetika – Arham Hidayah resmi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Jerman (Deutsch) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing (BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Musyawarah Program Studi (Musprodi) HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM di Bantimurung, Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Minggu (14/4).

Pemilihan ketua umum HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM ini dilakukan melalui musyawarah oleh ketiga kandidat dimana Arham Hidayah Alda terpilih sebagai Ketua Umum HMPS Deutsch HMJ BA periode 2019/2020 mengungguli dua kandidat lainnya, Eving Champion dan Nilam Sandra Devi.

Arham Hidayah Alda selaku Ketua Umum HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM periode 2019/2020, berharap agar dapat meningkatkan harmonisasi dan sinergitas HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM.

“Meningkatkan harmonisasi dan sinergitas HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM dengan fungsionaris lembaga kemahasiswaan di fakultas pada umumnya, dan sesama pengurus HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM pada khususnya,” harap mahasiswa angkatan 2017 tersebut.

Di sisi lain, Ihsan selaku Ketua Umum HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM periode sebelumnya, berharap agar pengurus HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM periode 2019/2020 ini dapat lebih baik lagi dan kesalahan-kesalahan sebelumnya dapat dijadikan pembelajaran.

“Semoga pengurus kedepannya dapat lebih baik, dan menjalin hubungan yang lebih baik antar sesama Demisioner lembaga kemahasiswaan yang ada di Fakultas Bahasa dan Sastra maupun yang ada di Universitas Negeri Makassar,” harapnya saat di wawancarai melalui WhatsApp

Reporter: AM 3 ESTETIKA

Tim Estetika