Wed. Sep 23rd, 2020

ACCESS GOES TO SCHOOL 2018 RESMI DITUTUP, PESERTA: SEMOGA AGS BERJALAN LAGI PERIODE BERIKUT

Parepare, Estetika – Access Goes to School (AGS) 2018 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Association of English Education Students (Access) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup oleh Kepala Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parepare, di Aula MAN 2 Parepare, Sabtu (4/8).

Acara penutupan dimulai sekitar pukul 17.00 WITA dan diawali dengan penampilan Tari Tulolonna Sulawesi dari siswa MAN 2 Parepare.

Muhammad Surya Gemilang, Ketua OSIS SMAN 5 Parepare selaku penyandang gelar Juara Umum saat diwawancarai di Aula MAN 2 Parepare, Sabtu (4/8). Foto: Ikkam/estetikapers

Ketua OSIS MAN 2 Parepare, Andi Zam Syahrul, berharap agar AGS dapat terus berlangsung di tahun-tahun yang akan datang.

“Semoga Access Goes to School ini dapat berjalan lagi di periode selanjutnya dan melahirkan kaderisasi yang cerdas dalam berkompetisi,” ungkapnya.

Kepala MAN 2 Parepare, Martina, ketika menyampaikan sambutannya di Aula MAN 2 Parepare, Sabtu (4/8). Foto: Ikkam/estetikapers

Di sisi lain, Martina, Kepala MAN 2 Parepare, beranggapan bahwa AGS sendiri merupakan kegiatan yang cukup bergengsi.

“Saya lihat para peserta kompetisi ini tidak hanya berasal dari Kota Parepare tapi ada pula yang berasal dari luar Kota Parepare, berarti skopnya lebih luas sehingga nanti simbol-simbol prestasi yang diraih cukup bergengsi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia berharap kepada para peserta AGS 2018 ini dapat memetik banyak manfaat dari kegiatan tersebut.

“Saya berharap apa yang telah dilalui selama proses kompetisi ini tentu harus dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya, seperti pengalaman berlomba bagi mereka yang belum sempat mendapat juara,” harapnya.

Reporter: Muhammad Nurul Ikram K. (AM ESTETIKA)

Leave a Reply

Skip to toolbar