Sat. Sep 26th, 2020

35 PENGURUS PUSDAMM RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 resmi dilantik di Ruang Seminar Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNM, Kamis (29/3).

Kegiatan yang mengusung tema “Menuju Visi 2019, Wujudkan Generasi Intelektual yang Amanah dalam Dakwah” ini dihadiri oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, Pembantu Dekan III (PD III), dan. perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Pelantikan dibuka dengan pembaca ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Muh. Ilham Syam kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan Ketua Panitia, Zul Fitrah Ramadhan.

PD III membuka acara sekaligus melantik para anggota pengurus. Sebanyak 35 pengurus Pusdamm yang resmi dilantik.

Sebelum melantik pengurus Pusdamm, Beliau menyampikan pendapat dan harapanya mengenai Pusdamm.

“Pusdamm merupakan pejuang-pejuang atau tentara-tentara Allah yang diutus untuk FBS, anda akan memberikan pencerah di kita yang haus dalam bidang spiritual,” ujarnya.

Muh. Rezky, ketua umum pusdamm saat menyampaikan sambutannya, Kamis, (29/3). Foto: Muh. Gusti Satya/estetikapers.

Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM, Muh. Rezky menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik dan para undangan.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan amanah-amanah dakwahnya di fakultas kita tercinta, Fakultas Bahasa dan Sastra secara khusus dan Universitas Negeri Makassar, dan kami menyampaikan kepada teman teman yang lain marilah kita bersama-sama membangun kerja sama untuk menciptakan FBS satu,” tutup mahasiswa program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia tersebut.

Reporter : AM 7 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar