Estetika, Makassar – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) akan mengadakan Seminar Nasional dengan tema Sastra untuk Pendidikan yang berlangsung di ballroom Lt.2 Gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Sabtu (26/8) pukul 08:00 Wita.

Zaenal Masri, ketua Himaprodi menjelaskan bahwa seminar kali ini termasuk program kerja pertama dalam kepengurusanya.

Sumber: INT

“Seminar ini akan membahas bagaimana pengajaran sastra dan penulisan sastra dalam dunia pendidikan,” katanya.
Seminar tahun ini menghadirkan narasumber dari kalangan dosen. Pembicara pertama, Dr. Taufik Dermawan, M.Hum., dosen sekaligus pakar sastra Universitas Negeri Malang dan dari lingkup Universitas Negeri Makassar yDr. Azis, S.pd.,M.pd ketua Prodi PBSI FBS UNM akan menjadi pembicara kedua.

“Kami berharap seminar kali ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga perserta seminar bisa puas dan menerima ilmu dengan baik sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat,” lanjut pria asal Bone tersebut.

Seminar nasional ini dapat dihadiri oleh kalangan mahasiswa dan umum. Biaya pendaftaran untuk kategori mahasiswa Rp 15.000 sedangkang kategori umum harus merogo kocek Rp 25.000 untuk mengikuti kegiatan tersebut. Biaya tiket dikonversi dalam bentuk ilmu, sertifikat, dan konsumsi.

 

Reporter: Riska Aprilya

Estetika Tim