Mon. Sep 28th, 2020

220 MAHASISWA ANGKATAN 2017 IKUTI TECHNICAL MEETING PRA INAUGURASI

Makassar, Estetika Sebanyak 220 mahasiswa angkatan 2017 Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti technical meeting pra inaugurasi di gedung DH 200 FBS UNM, Jum’at (3/11)

Ketua panitia pra inaugurasi 2017, Muhammad Ridho mengaku sangat terkejut karena jumlah peserta yang membludak.

“Saya sangat terkejut karena jumlah peserta yang diperkirakan hanya sekitar 150 orang tetapi yang hadir melebihi dari yang diperkirakan yaitu 220 orang”, ungkapnya.

Kegiatan pra inaugurasi sendiri akan terbagi menjadi kegiatan indoor yang dilaksanakan 6-8 November di Lapangan Basket FBS UNM dan kegiatan outdoor pada 10-12 November di Galesong.

Suasana tecnical meeting pra inaugurasi 2017 di DH 200, Jumat (3/11). Foto : Tenri/estetikapers.

Salah seorang Steering Comittee, Muhammad Aslan menjelaskan bahwa peserta pra inaugurasi akan mendapatkan materi selama kegiatan indoor.

“Selama 3 hari ini akan ada materi. Satu materi satu hari. Salah satu materinya itu Kerangka Berfikir Ilmiah, dan Manajemen Organisasi. Cari materi di internet atau buku agar ada bahan untuk penerimaan materi saat indoor selama 3 hari”, ujar mahasiswa pendidikan Bahasa Jerman tersebut.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan 3 materi selama kegiatan outdoor yang berlangsung selama 3 hari, 10 November mendatang.

Pada akhir technical meeting, ketua panitia pra inaugurasi, Muhammad Ridho pun berharap peserta dapat terus belajar dimana pun berada.

“Harapan saya agar peserta dapat tetap solid, mengenal satu sama lain dari berbagai prodi serta tetap belajar, belajar, dan belajar”, tutupnya.

Reporter: Nursyahbani Tenri Waru

Leave a Reply

Skip to toolbar