Wed. Sep 23rd, 2020

11 PESERTA OUTDOOR MPAS MAESTRO FBS UNM RESMI DILEPAS

Makassar, Estetika Sebanyak 11 peserta outdoor Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilepas di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (27/4).

Pelepasan ini dihadiri oleh pengurus MPAS Maestro, dewan senior MPAS Maestro, dan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM. Sebelumnya, peserta angkatan 22 yang terdiri dari 10 laki-laki dan 1 perempuan ini telah melewati rangkaian tahapan indoor dan dilanjutkan dengan kegiatan outdoor yang akan dilaksanakan di Malino selama tiga hari, Jumat-Minggu (27-29/4).

Suasana pelepasan outdoor MPAS Maestro di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (27/4). Foto: Muhammad Ali/Estetikapers.

Ketua Umum MPAS Maestro, Yogi Anjas Pratama, berharap peserta outdoor dapat bertahan sampai tahap pengukuhan.

“Jadi kegiatan PDM ini adalah tahap akhir untuk menjadi anggota muda MPAS Maestro FBS UNM, jadi anggota atau peserta yang sampai pada tahap ini berjumlah 11 orang, harapan saya dan pengurus 11 orang ini bisa sampai di tahap pengukuhan,” harapnya.

Koordinator Badan Khusus Pengkaderan, Fauzan Ashari, menuturkan bahwa materi kegiatan Maestro selama indoor akan diaplikasikan pada kegiatan outdoor.

“Dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilewati saat indoor, nantinya materi yang telah didapatkan saat indoor akan diaplikasikan di lapangan dan dimohon untuk bekerja sama nantinya dan semoga bisa kembali dengan selamat,” katanya.

Reporter: AM 10 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar